Salah satu Start-up indonesia yang sukses go international adalah Koprol. Sebuah website jejaring sosial yang berbasiskan tempat. Dikoprol k...

Yahoo Koprol discontinue

Salah satu Start-up indonesia yang sukses go international adalah Koprol. Sebuah website jejaring sosial yang berbasiskan tempat. Dikoprol kita bisa share sebuah tempat bagus kepada teman teman kita. dengan konsep ini membuat perusahaan yahoo tertarik lalu membelinya. Tetapi minggu kemarin saya mendapatkan sebuah email notifikasi dari koprol bahwa koprol akan di tutup tanggal 28 Agustus nanti.
 apa yang terjadi pada koprol? Kalau kata blog resminya sih Koprol dinilai tidak bisa memberikan penghasilan yang berarti untuk Yahoo.





Koprol tidaklah sendirian. Masih ada layanan lainnya yang menjadi korban kebijakan efisiensi kantor pusat Yahoo!. Penutupan ini mengikuti langkah pemangkasan pekerja sebanyak 2.000 orang.

"Dalam kuartal yang akan datang kami akan menghentikan atau melakukan transisi beberapa produk yang tidak memberikan revenue atau engagement yang berarti," tulis Yahoo! seperti tertulis dalam blog Koprol.

Bagi pengguna Yahoo! Koprol, Anda bisa mengekspor profil, posting, review, check-in, dan gambar asli yang pernah diunggah dengan pergi ke "Export Data" di m.koprol.com/export.

Dalam penjelasannya, ekspor data ini bisa dilakukan kapan saja sebelum tanggal 28 Agustus 2012. Namun yang harus diingat, langkah ini hanya bisa lakukan sekali saja. Sebab, setelah mengekspor data, Anda tidak bisa mengekspor data lagi.








disarikan dari beberapa sumber