Setelah menunggu dowloadnya yang agak lama (sekitar 2 jam) sambil menghabiskan 2 cangkir kopi akhirnya dapat juga download ubuntu satan ic...

ubuntu satanic - for dammed human



Setelah menunggu dowloadnya yang agak lama (sekitar 2 jam) sambil menghabiskan 2 cangkir kopi akhirnya dapat juga download ubuntu satanic dari ubuntusatanic.org. Daripada penasaran akhirnya langsung saja gw instal di komputer. Proses instalasinya sama ja seperti instal ubuntu pada umumnya.

setelah di instal kita gw coba login,, wuih tampilan loginnya keren juga inget logo batman.


setelah login gw disuguhin dengan tampilan warna merah tua dan hitam.
Di desktop ada sebuah shortcut untuk masih kesebuah folder yang berisi lagu-lagu metal.
gw penasaran apa driver soundcard'a dah bisa jalan. gw jalanin sebuah lagu dan ternyata jalan.
Wah ga sia-sia download yang lama tapi tampilan memuaskan. oh iya ubuntu satanic editon ini tidak seperti linux muslim editio atau chistian edition yang dapat pengakuan dari pengembang resminya Canonical . Meskipun begitu kamu jangan takut tidak ada aplikasi tambahan yang mendukungnya karena semua repository ubuntu 8.10 bisa digunakan untuk ubuntu satanic edition ini secara ubuntu satanic edition merupakan remastering dari ubuntu 8.10.
so, selamat menikmati ubuntu versi "setan" ini. wow kopi saya mau abis nich pesen lagi ah......