Setelah artikel kemarin mengenai penutupan Yahoo Koprol ,   Ada berita baik bagi penggemar Koprol. Yahoo, yang mengakuisisi jejaring sosia...

Koprol Kembali Kepada Pendirinya


Setelah artikel kemarin mengenai penutupan Yahoo Koprol,   Ada berita baik bagi penggemar Koprol. Yahoo, yang mengakuisisi jejaring sosial ini pada 2010, memutuskan untuk mengembalikan kepemilikan Koprol pada para pendirinya, Satya Witoelar, Fajar Budiprasetyo, dan Daniel Armanto.
Dikutip dari pernyataan tertulis Yahoo, Selasa, 24 Juli 2012, pengembalian tersebut mencakup semua hak yang terkait merek dagang dan domain yang diperoleh Yahoo saat dilakukan akuisisi.
"Itikad baik ini merupakan bentuk komitmen dan dukungan Yahoo terhadap komunitas internet Indonesia," ujar juru bicara Yahoo dalam pernyataannya. Disebutkan juga bahwa keputusan ini merupakan kelanjutan dari pengumuman Yahoo sebelumnya yang akan menutup Koprol pada 28 Agustus mendatang.
Penutupan ini dilakukan karena Yahoo memutuskan untuk fokus dan berinovasi pada produk dan properti inti Yahoo.
Jadi buat pengguna koprol jangan takut tidak bisa berbagi tempat favorit lagi. Semoga saja para pendiri koprol bisa melakukan inovasi yang akan membuat koprol dapat bersaing dikancah internasional.